PARTNER

Kamis, 12 Mei 2011

Sebelum Kematiannya, Gabby Sempat Curhat di Facebook

*Misteri Kematian Seorang Calon Model











Usianya baru menginjak tahun ke 16, namun Gabby Joseph sudah berjanji untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang model.

Sayangnya, mimpi indahnya itu harus kandas setelah pada hari Senin (25/4) kemarin dirinya ditemukan sudah tak bernyawa akibat tersambar kereta api berkecepatan tinggi jurusan Milford Haven – Cardiff, sekitar pukul 9.20 pagi waktu setempat, tidak jauh dari rumahnya yang terletak di wilayah Swansea, Wales, Inggris. Hingga kini masih terdapat dua dugaan yakni murni kecelakaan atau bunuh diri.

Beberapa jam sebelum kejadian itu, Gabby sempat mengirimkan pesan di akun facebooknya. Pesan tersebut menggambarkan bahwa dirinya tengah mengalami tekanan karena patah hati.

Karena khawatir, beberapa teman dekatnya mencoba menghubungi gadis yang dikabarkan baru saja berpisah dengan pacarnya ini, namun Gabby tak kunjung merespon panggilan tersebut.

“Dia bilang bahwa dirinya pasti akan merindukan setiap orang yang selama ini ada disekelilingnya. Disamping itu dirinya juga menulis bahwa ia terpaksa melakukannya untuk dirinya sendiri,” papar Nyane Lebajoa (17), seorang teman model, saat menirukan pesan Gabby.

“Saya mulai membalas pesan-pesannya, saya bilang, apa yang sedang terjadi denganmu Gabs? Biasanya dia langsung membalas, tapi kali ini tidak,” paparnya, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (28/4).

Tidak hanya itu saja, Nyane juga mencoba untuk menghubungi teman dekatnya Gabby via telepon. “Saat itu saya sama sekali belum tahu apa yang sedang terjadi,” ungkapnya.

“Beberapa orang menulis pesan di wall facebooknya. “Jangan melakukan hal yang bodoh”, demikian tulisannya. Setelah itu saya mendapat kabar dari photographer, yang mengabarkan bahwa Gabby telah meninggal. Saya langsung terjatuh di lantai karena tak percaya ini semua,” tambahnya.

“Dia tak mengatakan banyak hal tentang masalah yang tengah dihadapinya, jadi saya pun tak mengerti ada apa sebenarnya. Dia adalah seorang gadis yang cantik. Dia juga sangat peduli terhadap teman dan keluarganya. Dia adalah seorang sosok yang baik hati. Sayang sekali, padahal ia baru saja mendapat pekerjaan disebuah toko pakaian dan karir modelingnya pun sedang berjalan baik,” papar Nyane.

Gabby tinggal bersama penata rambut langganan ibunya, Julie (43) dan ayahnya Kerry (40. Ia pernah berpose dalam sesi pemotretan sebuah perusahaan pakaian online dan beberapa majalah lokal.

Tapi gadis yang memiliki tinggi badan 5 kaki 4 inci ini berkeinginan untuk bisa mengelilingi dunia sebagai seorang model busana dan saat ini Gabby tengah menyusun portfolio untuk mencapai karir idamannya tersebut. Bulan ini, fotonya berhasil terpilih sebagai Image of The Week oleh sebuah majalah fotografi digital.

“Dia adalah gadis tercantik di dunia, cantik luar dan dalam. Tak ada yang mampu menghilangkan rasa sakit dan kehancuran ini dari kami. Kami tak ingin ada orang lainnya yang mengalami hal yang sama seperti yang kami alami,” ucap ibunya.

Carolyn Gammon (38), bibinya juga mengatakan bahwa tidak ada tanda – tanda bahwa Gabby tengah mengalami tekanan.

Meski demikian, pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa tidak ada hal yang mencurigakan di sekitar lokasi kejadian

Tidak ada komentar: