PARTNER

Selasa, 07 Desember 2010

Penghasilan Tambahan dari Blog

Tidak sedikit orang yang berhasil membidik peluang usaha lewat internet. Bahkan sebagian dari mereka, termasuk sangat berhasil. Mendapatkan uang puluhan juta tiap bulan, hanya dari usaha yang mereka kendalikan dari pojok sebuah kamar. Bagi mereka, hal itu bukan lagi sekedar tambahan tapi sudah menjadi penghasilan pokok.

Namun tidak banyak juga yang mundur karena putus asa. Maklum usaha ini perlu konsistensi dan visi jauh ke depan. Karena jika dihitung per satuan, kesannya kecil. Namun jika dikumulasikan, barulah kita tahu jumlah sebenarnya. Terlebih untuk blog yang memiliki traffic pengunjung yang tinggi.

Bagi yang baru terjun ke bisnis ini (termasuk saya), perjuangan merintis tentu tidak mudah. Tapi bukan berarti tidak bisa disiasati. Meski sulit, namun pengalaman membuktikan banyak yang berhasil melewati kesulitan itu. Mungkin kita perlu menjaga konsistensi mengisi materi blog yang bisa menarik pengunjung.

Jadi, kenapa tidak mencoba mencari penghasilan tambahan dari blog yang kita kelola?

Mulai dari sekarang!

Caranya?

Anda bisa coba mendaftarkan blog yang anda miliki ke situs - situs penyedia layanan pay per click. Misalnya google adsense. Tapi persyaratannya cukup ketat. Tidak sedikit yang ditolak karena tidak memenuhi kriteria yang disyaratkan.

Selain google adsense, juga ada beberapa situs lainnya yang bisa anda coba. Saya rekomendasikan situs adsensecamp Sebagai partner yang layak dicoba.

Persyaratannya tidak terlalu ketat. Sehingga cocok digunakan oleh pemula. Komisinya pun lumayan menggiurkan.

Caranya cukup mudah. Berikut saya jelaskan tahapannya.
1. Daftarkan diri anda di gambar dibawah ini
Adsense Indonesia

2. Isi form yang disediakan.
3. Kemudian daftarkan blog yang anda kelola.
4. Selanjutnya pasang script iklan di blog anda.
5. Jangan bingung nanti ada petunjuk lengkapnya.

Nah sekarang tunggu apa lagi? Segera daftarkan blog anda, pasang space iklannya, dan uang pun akan datang menghampiri anda.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Tidak ada komentar: