PARTNER

Rabu, 08 Desember 2010

Aplikasi Gratis PDA WinMo 6.1 Pro

Akhir - akhir ini saya pengen berbagi software - software yang saya pakai di PDA. Saya pakai O2 XDA II Mini dengan Windows Mobile pro 6.1.
Kebetulan saya punya koleksi program - program yang berguna banget untuk memaksimalkan fungsi dan kinerja PDA. Beberapa diantaranya akan saya bagikan cuma - cuma lewat blog ini.
Tentu tidak bisa semuanya saya bagikan, hanya software - software yang saya anggap paling berguna saja, khususnya untuk aplikasi harian yang mendukung kinerja dan bisnis anda.
Gak usah berlama - lama,
1. Game SNOW RALLY


Game yang cukup menarik untuk menghilangkan kejenuhan saat menunggu pacar yang lagi potong rambut di salon :D.
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI.

2. TINY TWITTER

Software keren yang bisa membantu anda selalu terhubunga dengan teman - teman tweet anda.
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

3. WEB VIEWER

Hampir mirip dengan internet explorer bawaan windows, tapi kalo menurutku software ini lebih ringan, loading jadi cepat juga.
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

4. VPN MOBILE

Software keren yang bisa membantu anda terhubung dengan jaringan VPN di kantor anda
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

5. SMART ORGANIZER

DOWNLOAD DISINI

6. VSPAINTER

DOWNLOAD DISINI

7. TCPMP PLAYER



Software pemutar film yang wajib dimiliki!
DOWNLOAD DISINI

8. PHONE PAD

User friendly key pad
DOWNLOAD DISINI

9. POCKET PDF

DOWNLOAD DISINI


10. METRIX

DOWNLOAD DISINI

11. NITROGEN PLAYER

DOWNLOAD DISINI

12. NFS UNDERCOVER

DOWNLOAD DISINI

13. PALRINGO

DOWNLOAD DISINI

14. MY BUDGET

DOWNLOAD DISINI

15. NIMBUZZ

DOWNLOAD DISINI

Silahkan di download, gratis. kalo berkenan silahkan dicek beberapa iklan yang ada di blog ini...

Tidak ada komentar: