PARTNER

Rabu, 09 Maret 2011

LOWONGAN KERJA

PELUANG BERKARIR

PT MIDI UTAMA INDONESIA Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, membutuhkan tenaga kerja professional, menyukai tantangan baru, komunikatif dan memiliki integritas tinggi, untuk menempati posisi sebagai :

1. KEPALA TOKO TRAINEE
➢   Pendidikan D3/S1 segala jurusan, min IPK 2,75, usia maks 27 tahun, komunikatif, memiliki jiwa melayani konsumen, siap bekerja dalam shif, dan bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Alfamidi dan Alfaepress.

2. RECRUITMENT OFFICER
➢   Pendidikan S1 Psikologi min IPK 3.0, usia maks. 27 tahun, aktif, bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota, menguasai alat tets psikologi, menguasai teknik interview, memiliki integritas yang tinggi dan SIM A lebih diutamakan.

3. ASSESMENT OFFICER
➢   Pendidikan S1 Psikologi min IPK 3,0, uisa maks 27 tahun, menguasai alat test psokologi memiliki kemampuan analisa yang baik, menguasai teknik interview dan memiliki integritas yang tinggi.

4. TRAINING OFFICER
➢   Pendidikan S1 segala jurusan, min IPK 3,0, usia maks 27 tahun, memiliki kemampuan analisa yang baik, komunikatif, memiliki kemampuan mengajar, dan memiliki intergritas yang tinggi.

5. AUDITOR
➢   Pendidikan S1 jurusan Akuntansi dan Manajemen, min IPK 3,0 usia maks 30 tahun, memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama dan memiliki intergritas yang tinggi.

6. IT SUPPORT
➢   Pendidikan S1 jurusan IT, min IPK 2,75 usia maks 28 tahun, memiliki SIM C/A, bersedia dinas luar, menguasai program. Instalasi jaringan, web dan memiliki intergritas yang tinggi.

7. FINANCE AND ACCOUNTING
➢   Pendidikan D3/S1 jurusan akuntansi dan manajemen, min IPK 2,75, usia maks, 28 tahun, menguasai program komputer akuntansi, teliti dan memiliki intergritas tinggi.

Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan datang langsung dengan membawa surat lamaran lengkap ke :

Auditorium STIE YKPN
Jl Seturan Yogyakarta 55281

Kamis, 24 Maret 2011
Atau
Universitas Negeri Sebelas Maret
Aula Gedung Perpustakaan Pusat Lt. II
Jl. Ir. Sutami no 36 A, Kentingan Jebres
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: